Jumat, 17 Mei 2013

tidur di kelas





Tangggal 17/05/2013 ceritanya di kelas X TKJ 1 (itu kelas gua ) hari itu hari jum'at ,pagi-pagi suasana di kelas gua ga jauh beda sama hari-hari biasanya (pada berisik anak-anaknya )
pas masuk pelajaran pertama itu ga ada guru asikk dong kan (pada seneng semua :D),suasana kelas udah mulai kacau ada yang tidur,ada yang onlin yang lebih parah lagi yang maen GANE wihh itu pada rame banget
padahal cuman maen MOTO GP nyampe ada yang histeris teriak-teriak kaya orang gila -_- (termasuk gua :D),satu pelajaran pun berlalu,ganti ke pelajaran yang ke 2 ternyata geru nya ga masuk lagi,
makin seneng sama histeris aja kan tuh anak kelas sampe ada yang loncat--loncat nyampe ke bulan hahahah :D,semua murid ngelanjutin semua kerjaannya yaitu kaya tadi maen games & lain-lain,udah hampidari dateng ke sekolah
sampe jam 10 itu kita kaya bukan sekolah aja :D,
nah pas pelajaran ke 3 yaitu kewirausahaan ada tuh gurunya ,pelajaran ini bagian persentasi ke depan ,nah pas udah nyiapin semua kelompok yang mau persentasi maju ke depan
di situ ada temen gua ya mnamanya DANU dia biasanya duduk di pinggir meja gua ,kenapa pas itu dia malah duduk di pojok belakang ya,kata temen gua yang satu lagi namanya AZIS dia nanya ke danu
"da
nu kenapa duduknya pindah ke belakang ,"si danu ga ngejawab ya dia malah senyum setengah ketawa gitu (dia salah pergaulan nih) :hahaha,
ternyata oh ternyata si danu ada maksud tertentu dia pindah ke belakang ,bukan karena dia di cuekin sama temen sebangkunya .ternyata dia malah mau TIDUR (parah kan ni orang :D)
baru beberapa menit masuk pelajaran kewirausahaan tuh orang malah tidur !!
ga lama dia tidur gurunya jalan ke belakan ke tempat dia tidur kirain gua mau apa ya itu guru ternyata guru itu dien di deket si danu yang lagi tidur, sidanu kan tidurnya
mangap gitu ya kaya apaan aja (hahahahaha :D).nah pas itu pak gurunya ngerapetin mulutnya si danu yang lagi mangapppp ,karna kager si danu langsung bangun sambil nyebut "astagfirullah "
dia kaya yang ngeliat setan aja :D hahaha.suasana kelas yang tadinya serius jadi rame karna ngetawain di si danu wkwkwkwk :D,tapi apa ekspesi si danu ???? dia malah senyum-senyum
ga jelas kaya yang gila atau dia mau gitu ya ??:O,menurut gua itu malu banget-banget ,kenapa gua bisa ngomong gitu ??karna gua pernah ngalamin itu malah gua di foto sama gurunya
untung aja ga di pasang di mading tuh foto. -_-,.abis itu danu langsung cuci muka ke kamar mandi,pas balik lagi dia udah kaya biasa gilanya kambuh dan ga tau malu hahahahahahaha :D(itu baru temen gua )
oia dan pas itu untungnya bukan guru killer,(guru killernya lagi ga ada )
segitu doang ya pengalaman gua dan temen gua tentang ginana rasanya ketauan tidur di kelas sama guru!!-_-

tips:
-lu jangan sekali-kali tidur kalo lagi ada guru di kelas,apa lagi kalo guruny killer.untung aja itu bukan guru killer :Dhehehehehe
-kalo ngantuk mending cuci muka aja lah !! :D

tanks for:
-MUHAMMAD DANU RAMADHAN  ( http://muhammaddanuramadhan.blogspot.com/ ) (Y)

1 komentar: