Kamis, 11 April 2013

pemulaan



Assalamualaikum wr wb
halo gan,gua mau ngenalin nama gu IQBAL MAULANA, gua baru belajar blog ,baru beberapa hari bikin blog,dan gua mau ngenalin diri gua di blog ini ,kana da pepatah mengatakan “TAK KENAL MAKA TAK SAYANG “makanya kita kenalan dlu ,okk….
NAMA : IQBAL MAULANA
TTL : KARAWANG ,28 DESEMBER 1996
AGAMA : ISLAM
HOBBY       : FUTSAL  (bermain di NESKAR FC,SANGUAN  FC )
BLOG : KUCING _COA.COM ,kenapa gua ngasih nama itu karna itu adalah mana hewan yang gua sama cewe gua takutin .
KUCING : hewan yang cewe gua takutin .
KECOA       : hewan yang gua takuti , sebenernya sih ga takut cuman geli doing ,, heheheh


ANNIVERSARY.
kemaren itu adalah hari yang bersejarah dalam hidup gua karna kemaren adalah enniversary gua sama cewe gua yang ke 10 bulan,ga kerasa udah  udah 10 bulan aja gua pacaran,dan mudah-mudahn nyampe ke satu tahunnya , dan seterusnya.ammiinnn!!Gua jadian tanggal 11 juni 2012, dan kemaren tanggal 11 april 2013,gua ama cewe gua emang sering nginget tanggal jadian gua di setiap bulannya supaya lebih romantic gitu dah :D
baru kali ini gua pacaran paling lama ,mudah-mudahan gau bias langgeng ama pacar gua yang sekarang ,
hmmm… ngomongin pacaran ,banyak  orang-orang  ngomong kalo “semua orang yang pacaran itu pada LEBAY ya”, ter masuk gua juga sih.menurut gua mereka bilang gitu karna mereka ga ngerasain pacaran ,kalo mereka ngerasain pacaran mungkin mereka juga bakalan pada LEBAY ya??
Dalam pacaran pasti banyak yang kita alamin termasuk berantem  sama cewe kita,menurut gua pas berntem itu lah kita bias lebih mahamin karakter cewe kita , dan ada asiknya juga kalau gua lagi berantem sama cewe gua ,sewaktu-waktu cewe kita ngebuat kesalahan otomatis kita bakal marah ke dia,pas saat itu dia minta maaf ke kita ,dan kita pura-pura ga denger/ga ngerespon omongn dia ,terus cewe kita ninta maaf sambil nangis dan meluk kita  karna dia ngerasa bersalah sama kita dan dia terus nagis ,,nahhh gan di saat itu lah momen yang romantic menurut gua ,kita bias dengerin alesan dia ngebohongin kita dan kita pun bias maafin dia dengan baik, dari pada marahan ngejutekin/ di jutekin .
Hari-hari gua terasa berwarna sekarang gan, karna setiap hari gua bias ketemu sama cewe gua meskipun cuman sebentar dan cunam pas jadi OJEG CINTA doang ,tapi kalo satnight sama weekand gua selalu luangin waktu gua buat bias main bareng sama dia ,dan ada hari yang paling indah yang ga bias gua lupain  adalah pas tahun baru 2013 dan pas tanggal 28 desember 2012,dan tanggal 18 maret 2013 ,pas tahun baru gua bias ngelewatin tahun baru sama cewe gua dan malam itu pun malem yang paling indah yang ga pernah gua lupain .dan yang ga bakalan pernah gua lupain juga pas ulang tahun gua , kejutan yang istimewa yang di kasih ke gua . dan ulang tahun dia ,meskipun ga bias ngasih kejutan apa-apa tapi itu saying berkesan bagi gua.
Hhmmmm…dalam menjalin suatu hubungan kita harus saling pengnertian ya, saling sayang ,harus sabar menjalani apapun yang bakalan kita hadepin dalam hubungn pacaran kita, dan saling percya.janganke egoisan yang kita pakai ,itu bakalan ga baik buat hubungan kita .
okk,maaf kalo postingan gua aga LEBAY ya gan,gua cuman pengen cerita tentang perjalanan pacar gua yang sekarang  .
J

Assalamualaikum wr wb


1 komentar:

  1. halo olex ;D
    Blog Walking ya http://muhammaddanuramadhan.blogspot.com/

    BalasHapus